Postingan Terbaru

Sabtu, 19 Maret 2011

Winstep Xtreme 11.2 RePack

Winstep Xtreme 11.2 RePack

Winstep Xtreme v11.2 RePack | 35 MB
 WinSTEP Xtreme - Ganti shell standar Windows dengan fitur nyaman banyak, yang kadang-kadang sangat kurang di shell standar. Instal paket Anda dapatkan di pembuangan beberapa modul (NextSTART, WorkShelf, FontBrowser, Nexus), masing-masing yang sedang melaksanakan tugas khusus dalam desain shell dan telah menetapkan unik dari funktsiyay. Misalnya modul NextSTART sepenuhnya menggantikan menu taskbar, Start dan area pemberitahuan sistem (system tray), dengan tidak hanya mengganti, namun akan memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai pengaturan, yang tidak dalam Windows Explorer Windows standar. modul WorkShelf adalah pengganti desktop, FontBrowser - font penampil berguna, Nexus - multilevel Akses cepat ke aplikasi yang sering digunakan.

Nexus - sebuah sistem lampiran, yang sangat ideal untuk akses super cepat ke aplikasi yang sering digunakan. Anda dapat memiliki sejumlah besar panel, karena mungkin akan bersembunyi menu lainnya. Bila tidak digunakan, Anda dapat menyembunyikan mereka di belakang sisi layar sehingga mereka tidak menempati ruang pada layar.
WorkShelf - ditabulasikan panel, yang paling cocok untuk tugas-tugas organisasi yang kompleks, seperti: organisasi dokumen, URL, film, proyek kerja, dll Jika panel ditempatkan di atas program anda, maka WorkShelf - adalah semua yang akan berada di bagian bawah.
NextSTART - menu sistem itu, yang akan mengurus mengelola semua tugas Anda. Menu, sempurna untuk akses cepat ke file yang sering digunakan dan perintah sistem yang tidak tersedia di sistem file atau yang tidak diakui oleh representasi pengguna grafis. Anda dapat membuat apapun pada menu dan titik panas NextSTART Anda dapat membuka menu tersebut dengan akses super cepat dengan mouse. Bagian dari manajemen pekerjaan NextSTART memungkinkan Anda untuk secara efisien mengatur dan mengelola proses yang berjalan dan jendela. Menggunakan tidak lebih dari sederhana drag and drop, Anda dapat mengatur ulang obyek dalam kotak peralatan Anda, sehingga semua dokumen yang relevan akan dikombinasikan (yang membuat mereka mudah untuk menemukan) dan di mana Anda membutuhkannya, dan tidak di mana mereka memutuskan untuk menginstal Windows sistem operasi. Modul, widget, gadget, doclets, desklety dan semua kata lain menggambarkan satu hal - mini-aplikasi yang biasanya beroperasi pada desktop Anda dan memberikan berbagai informasi tentang, cuaca sistem anda, dll
WinSTEP Xtreme memiliki modul berikut: berbicara jam atom, keranjang belanja, memeriksa program e-mail, monitor cuaca, tampilan program CPU, jaringan dan meter memori dan program yang mengesankan Wanda Wanda. modul baru ditambahkan terus-menerus.
WinSTEP Start Menu Organizer Pro-versi - program untuk membersihkan dan organisasi lebih nyaman dari menu Start. Semakin banyak waktu berlalu sejak instalasi Windows, banyak program yang diinstal pada komputer Anda, dan cepat atau lambat saatnya tiba untuk menemukan program pada menu Start, menjadi keras. Salah satu jalan keluar kemungkinan ini - semacam program pada tujuan fungsional. Sayangnya, Windows tidak memberikan kesempatan seperti, tetapi itu dapat dilakukan dengan menggunakan WinSTEP Start Menu Organizer.
Perhubungan Ultimate - Sebuah alat yang baik untuk dengan cepat menjalankan aplikasi, pemantauan cuaca dan sistem data. Panel dibuat dalam gaya Mac OS. Fleksibilitas untuk mengkonfigurasi, tetapi tidak sulit untuk dikonfigurasi. Ada kulit yang berbeda. Untuk mengakomodasi aplikasi yang diperlukan atau folder pada panel dengan menyeret ikon yang sesuai dengan mouse. Memungkinkan Anda untuk membuat panel beberapa dermaga, yang masing-masing akan memberikan akses ke aplikasi yang spesifik. Panel-panel dapat ditumpuk, dalam hal ini ketika kursor di layar, submenu yang sesuai, atau set ekstra ikon. Sampai saat ini, Nexus Ultimate - ini adalah salah satu multi paling kuat, menarik dan-dermaga, tidak hanya semua fungsi, tetapi juga termasuk widget, efek pada mouse, kulit, dukungan untuk drag-dan-drop, serta sebagai refleksi dari label, latar belakang blur, dukungan daftar tugas dan banyak lagi. Benar-benar sangat serbaguna, Nexus Ultimate memungkinkan Anda men-download ratusan wallpaper dari internet, serta sepenuhnya kompatibel dengan pola latar belakang dermaga lainnya.
Peluang WinSTEP Xtreme:
"Sebuah perubahan lengkap dalam penampilan dengan tema "Menambahkan baru panel, widget dan gadget pada desktop Anda "Built-in utilitas untuk mengatur dan membersihkan menu Start "Dukungan untuk Windows Vista dan Windows 7 "Unlimited fleksibilitas dan perluasan ruang pada desktop Anda "Mengurangi kekacauan pada desktop Anda "Menambahkan Windows 7 Taskbar pada Windows XP atau Vista "Dukungan penuh untuk beberapa monitor "Memungkinkan Anda untuk drag dan drop ikon pada jendela Explorer Objek, WinSTEP "Dukungan untuk PNG, TIFF, dan ICO file untuk panel ikon "Anda dapat menggunakan hot keys "Antarmuka pengguna Multilingual dengan dukungan untuk bahasa Rusia
Bahasa: Rusia, Multilingual Platform: Windows Semua Lisensi: Shareware (Cracked)

Download Link:

Tidak Sandi - Ekstraksi Single

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles