Postingan Terbaru

Rabu, 16 Maret 2011

Native Instruments Scarbee Funk Guitarist SCD KONTAKT

Native Instruments Scarbee Funk Guitarist SCD KONTAKT
Native Instruments Scarbee Funk Guitarist SCD KONTAKT
TEAM AudioP2P | 03-16-2011 | 7.42GB
 membayangkan gitaris funk sempurna: alur, presisi dan tidak ada solo - silakan menyambut SCARBEE FUNK gitaris. Instrumen inovatif ini memberikan Anda pemutaran instan dan kontrol total, dengan rasa asli dari funk tersebut. Penuh kasih contohnya di kompromi kualitas SCARBEE, SCARBEE FUNK Gitaris adalah ekspresif, mengartikulasikan dan langsung bisa digunakan - membuat garis mengemudi ritme gitar dalam beberapa menit. Penting untuk apapun dari funk dan jiwanya untuk hip hop dan R'n'B, tetapi juga cocok untuk menambahkan unsur organik ke rumah atau pop, instrumen ini sangat adiktif dan fenomena funk sejati.
Bahkan jika anda tidak pernah mengadakan gitar di tangan Anda, SCARBEE FUNK Gitaris saluran funk memungkinkan Anda segera. Menggunakan hanya dua jari dan keyboard MIDI, Anda dapat selai dan berimprovisasi selama berjam-jam.
tangan kanan Anda mengendalikan alur - alur preset masing-masing terdiri dari tiga riff dasar dan beberapa variasi. tangan kiri Anda memilih chords dan kecepatan, dengan setiap tombol dipetakan ke chord tertentu. Dalam setiap peta akord, cukup tekan tombol putih, bergerak ke atas dari C untuk bermain progresi akord otentik, banyak berdasarkan lagu funk classic - instrumen ini membayar iuran untuk sebuah tradisi funk besar.
Untuk membangun peta Anda sendiri chord, Penemu akord adalah ringkasan dari akord gitar funk dan voicings. Cukup pilih akord yang Anda inginkan - terlepas dari apakah Anda dapat bermain atau tidak.
Dan jika Anda merasa nyaman dengan tombol, gunakan chord deteksi otomatis untuk membangun peta Anda sendiri chord. Apapun chord Anda bermain adalah langsung ditambahkan ke daftar chord, termasuk menyuarakan, catatan atas dan perubahan. Play serangkaian chords untuk menciptakan pemetaan dalam hitungan detik - sempurna ketika Anda bekerja dengan potongan yang ada.
Setiap aspek dari SCARBEE FUNK gitaris yang dapat diedit. Editor alur memungkinkan Anda memanipulasi elemen individual dari alur, sehingga Anda dapat merombak alur yang sudah ada atau membuat frase Anda sendiri keluar dari artikulasi yang berbeda.
algoritma Clever menangani transisi antara atas dan ke bawah stroke, bisu, hammer-ons dan slide, untuk memastikan bahwa setiap alur suara mengejutkan realistis. Algoritma yang sama berlaku ketika Anda membangun alur dalam Editor Groove, memberikan aliran alami untuk riff kustom Anda sendiri.
Lebih dari satu tahun dalam pembuatan, SCARBEE FUNK gitaris adalah sebuah terobosan dalam sampling gitar. Proses konstruksi sangat rinci - 3411 chords, tercatat dalam beberapa kecepatan, sampai dengan 11 artikulasi, posisi bermain berbeda dan pengaturan pickup, sehingga sampai dengan 152 sampel per chord. Instrumen selesai suara organik dan benar-benar funky - hampir mustahil untuk mendengar perbedaannya untuk 'hal yang nyata' itu.
SCARBEE FUNK gitaris adalah kredit untuk tim yang terlibat: Thomas Skarbye, gitaris Soren Reiff dan script spesialis Nils Liberg.
Release Info: Native.Instruments.Scarbee.Funk.Guitarist.SCD.KONTAKT-AudioP2P Jenis .................: SAMPLECD Platform .............: HIBRIDA Disiapkan .............: 2011/03/16 Supplier .............: AudioP2P
Situs Web: http://nativeinstruments.com/ # / en / produk / produsen / powered-by-Kontakt gitaris / scarbee--funk / 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles