Postingan Terbaru

Jumat, 18 Maret 2011

Native Instruments Kontakt 4 STANDALONE.VSTi.RTAS v4.2.2 x86

Native Instruments Kontakt 4 STANDALONE.VSTi.RTAS v4.2.2 x86
Native Instruments Kontakt 4 STANDALONE.VSTi.RTAS v4.2.2 x86 - ASSiGN | 469 MB
 Dengan versi 4, Kontakt meningkatkan posisinya sebagai sampler profesional itu pilihan. Bangunan pada fitur terhutang dari versi sebelumnya, termasuk mesin audio yang tak tertandingi dan arsitektur modular semi-state-of-the-art, Kontakt 4 memberikan cakrawala sonic baru untuk musik Anda.
Koleksi suara diperluas menghubungkan Anda ke nomor besar instrumen, dan Otentik baru Expression Teknologi (AET) adalah di tepi-pemotongan simulasi instrumen yang dinamis dan benar. Kontakt 4 menawarkan kemungkinan yang tak terbatas untuk benar-benar masuk ke dalam sampel anda. Anda dapat dengan mudah mengedit, loop, slice dan waktu-stretch suara Anda dan pitch shift mereka secara real time atau tempo-sync mereka dengan Wave Editor kuat. Draw amplop kustom Anda sendiri langsung ke gelombang sampel untuk dengan mudah dan tepat mengatur parameter apapun, atau menggunakan sequencer langkah dan amplop flex untuk tweak sampel Anda. Perbaiki suara anda lebih jauh dengan salah satu dari 19 efek studio berkualitas serbaguna seperti efek konvolusi untuk reverb super-realistis, atau menggunakan fitur-fitur kuat surround sound untuk sinematik.
Catatan:
* Semua hal yang kita dapat mengenali yang terkunci! * Jika Anda menggunakan Lengkap kami rilis Komplete, menggunakan update malah. issmaller ini, lebih cepat, dan lebih cerdas daripada installer eceran. Native.Instruments.Complete.of.Komplete.R1.Update4 * Beberapa orang yang berpengalaman yang kami Kontakt menjadi Player versi di rilis sebelumnya kami v4.1.3. Berkat GoGe-Monsoon, masalah tersebut telah diperbaiki di rilis ini melalui loader installer nya. * Saat ini, crack kami hanya mendukung 32 bit, hanya karena kita crackeris x64 tidak begitu berpengalaman. Tunggu karya-karya kelompok yang lebih besar lainnya, atau mendorong cracker kami;) Tentu saja, versi 32 bit berfungsi dengan baik di bawah 64 bit OS.


Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles