Postingan Terbaru

Jumat, 04 Maret 2011

Google Chrome 10.0.648.127 Beta Portable

 Google Chrome 10.0.648.127 Beta Portable
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Di Google Chrome, Anda bisa mendapatkan di mana saja di web dengan satu kotak. Address bar yang berada di bagian atas jendela Chrome biasa Google menyederhanakan pengalaman Internet karena berfungsi ganda sebagai kotak pencarian. Anda juga dapat menggunakannya untuk bookmark situs web dan tetap sadar tentang keamanan sebuah website.

Cari Ketik permintaan pencarian Anda di address bar, dan secara otomatis menyarankan permintaan terkait dan situs web populer, berdasarkan masukan Anda. (Google Suggest adalah layanan default yang memberikan saran otomatis kecuali default mesin pencari Anda menggunakan layanan alternatif.)
Kunjungi laman web Jika Anda tahu alamat web tertentu Anda mencoba mengakses, ketik langsung di address bar. Tekan Enter pada keyboard atau klik ikon panah untuk memuat halaman web. Saat Anda mengetik, Google Chrome juga secara otomatis mencari riwayat browsing Anda dan menunjukkan jumlah kecocokan di bagian bawah menu drop-down.
Buat bookmark Jika Anda menemukan halaman Web yang menarik yang ingin Anda akses lagi di masa depan, klik ikon bintang di toolbar browser untuk membuat bookmark. Balon mengkonfirmasi penambahan bookmark akan ditampilkan. Untuk mengubah nama bookmark, mengedit teks dalam bidang 'Nama'. Gunakan menu 'Folder' drop-down untuk memilih di mana Anda ingin menyimpan bookmark. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengatur bookmark. Untuk mengubah URL bookmark, klik tombol Edit. Jika Anda tanpa sengaja mengklik ikon bintang, Anda dapat dengan cepat kembali tindakan Anda dengan mengklik link Hapus. Pelajari lebih lanjut tentang cara menghapus bookmark.
Keamanan situs web Jika Google Chrome mendeteksi bahwa situs Web Anda mencoba mengakses aman akan mengirimkan data menggunakan SSL, Anda akan melihat hal berikut: Warna latar belakang perubahan alamat bar untuk emas. 'Https' di URL berwarna hijau untuk situs web dengan sambungan SSL aman yang ditetapkan. Ikon kunci ditampilkan di bagian akhir panel alamat. Jika sambungan SSL aman tidak dapat dibuat, maka Anda akan melihat ikon tanda di bagian akhir panel alamat, antara lain peringatan memungkinkan browser. Anda dapat mengklik ikon untuk membuka kotak dialog 'Informasi keamanan' dan melihat informasi lebih lanjut.

Size (RAR): 29 Mb
2% recovery record

Download Google Chrome 10.0.648.127 Beta Portable

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles