Postingan Terbaru

Rabu, 16 Maret 2011

AVS DVD Copy 4.1.2.283-F4CG

 AVS DVD Copy 4.1.2.283-F4CG

AVS DVD Copy 4.1.2.283-F4CG | 22.64 MB
Sederhana satu-klik interface, berbagai fitur panas dan jenis media yang didukung membuat AVS DVD Copy yang paling nyaman dan menuntut perangkat lunak untuk membuat rumah video salinan DVD.
Ikhtisar Fitur
AVS DVD Copy. Klik untuk melihat image ukuran penuh. AVS4YOU Bantuan Online. Temukan jawaban atas pertanyaan Anda. Klik disini untuk membaca. AVS4YOU Pengguna Panduan. Klik di sini untuk membaca panduan rinci langkah-demi-langkah. Baca AVS4YOU Program Bantuan Online dalam format Adobe PDF. Klik di sini untuk men-download.
Quick DVD Copy Salin video pribadi dalam kualitas aslinya. Buat salinan 01:01 cepat dengan hanya 2 klik tombol. Semudah 1 2 3!
Beberapa Salin Mode Pilih apa untuk menyalin: hanya video atau DVD seluruh pribadi bersama dengan menu. Pilih judul dan bahasa yang akan Anda salin.
Pratinjau Window Dengan jendela pratinjau Anda dapat menonton DVD asli rumah dan bab pilih dan bahasa yang akan Anda salin.
Sesuaikan dengan Fitur Disc AVS DVD Copy secara otomatis mengatur video terbaik dan pengaturan audio dan kompres DVD agar sesuai disk jika ukuran itu terlalu besar!
Berbagai Sumber dan Target: Salin dari DVD disk pribadi atau DVD folder pada harddisk komputer dan membakar cakram DVD.
Wide Range Jenis Media yang didukung: CD-R/RW, DVD + /-R, DVD + /-RW, DVD-RAM, Double / Dual Layer DVD.
Wide Rentang Didukung CD / DVD Drives Gunakan CD / DVD drive perekaman. AVS DVD Copy bekerja dengan sebagian besar IDE, SATA, SCSI, USB, dan Firewire drive.
Enhanced Interface Sebuah Dukungan Multilingual dan satu set fungsi yang berguna (buka / tutup tombol CD-ROM) membuat program lebih menarik!
Dukungan multibahasa AVS DVD Copy dan teknologi antarmuka dukungan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Italia.
Homepage - http://www.avs4you.com/AVS-DVD-Copy.aspx 



DOWNLOAD



http://depositfiles.com/en/files/z99nb4175

http://www.filesonic.com/file/259158884

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles