Postingan Terbaru

Senin, 26 September 2011

stcc Game game PC | Mediafire |




Permainan STCC adalah permainan resmi dari "STCC - Touring Car Championship Swedia", kejuaraan motorsport terbesar dan paling bergengsi di Skandinavia.

Permainan mencakup semua mobil dan lagu dari musim 2008; tujuh lagu Swedia dan Norwegia seperti Mantorp Park, Knutstorp Cincin, Track Våler dan kota dunia pacuan kuda Eco Arena Hard eksklusif di Gothenburg bersama dengan mobil seperti Audi A4, Volvo C30 dan BMW 320si. STCC ini menarik permainan ke baik tua dan muda dan fitur driver terkenal seperti Janne "Flash" Nilsson, Tommy Rustad, Fredrik Ekblom dan Björk Thed. STCC The Game - Paket permainan yang paling Skandinavia 2008.


KUNCI FITUR DAN CARA PERTANDINGAN

* Secara total 29 mobil unik dalam 11 kelas dengan lebih dari 350 variasi STCC - Game, menggabungkan elemen balap dengan touringcars, mobil formula dan sportscars Ada jenis mobil untuk setiap selera dan tingkat keterampilan * 25 lagu yang unik, lebih dari.. 40 layout yang berbeda Dari jalan-jalan ke Makau lurus Monza dan ketat rollercoaster di Knutstorp;... STCC - Game memiliki semuanya, erat model setelah kehidupan nyata lagu * STCC peraturan STCC-Game datang sepenuhnya dikemas dengan aturan dan peraturan dari seri, termasuk fungsi Superpole dan jendela pit wajib berhenti. Permainan juga berisi peraturan WTCC lengkap termasuk dua format ras, grid terbalik dan prosedur mulai bergantian. Nyata seperti yang Anda inginkan * Roh balap Berpacu dengan laptimes sendiri atau orang lain, cara sempurna untuk belajar lebih banyak dan menemukan orang-persepuluh ilusif dari tindakan kedua *. Vibrant Multiplayer online dengan sampai dengan 25 pemain online.! Termasuk pilihan untuk menambahkan driver AI untuk mengisi grid * bundel Full version mencakup RACE 07 -. The WTCC Resmi STCC Permainan - Game mencakup RACE 07, yang menampilkan lisensi resmi WTCC dan semua tahun 2006 dan 2007 mobil WTCC dan trek. Di atas bahwa ia datang dengan tindakan yang paling mendalam Mobil Formula yang pernah dilihat.




* Didukung OS: Microsoft Windows XP Home / Pro, Windows Vista *
* Processor: 3 GHz Intel Pentium IV atau 100% * kompatibel Memori: 2 GB RAM * Graphics: DirectX 9 kartu grafis yang kompatibel dengan 512 MB ​​memori, Nvidia 6800 atau lebih baik


diterbitkan oleh Al-hAq's cOmmuNitY

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles