Postingan Terbaru

Minggu, 24 Juli 2011

SereneScreen Marine Aquarium

SereneScreen Marine Aquarium v3.2.5991 (x32/x64) - Silent Installation / Unattended

SereneScreen Marine Aquarium v3.2.5991 (x32/x64) - Silent Installation / Unattended | 12 MB SereneScreen Marine Aquarium - salah satu dari screen saver yang paling terkenal saat ini! SereneScreen Marine Aquarium, screen saver - simulasi sangat realistis akuarium laut. Hanya melihat screenshot SereneScreen Aquarium Laut, dan sekaligus menjadi jelas. Ikan - 3D-benda berperilaku "sebagai hidup" dan suara-suara gelembung udara naik lebih memperkuat kesan ini.

Namun, efek khusus dan fungsi akuarium Kelautan menjadikannya salah satu dari versi yang luar biasa biasa dari perangkat lunak tersebut rencana. Penyebab skrinseyvami massa kekaguman dibuat dalam akuarium Kelautan, adalah bahwa ini solusi perangkat lunak ikan muncul sebagai objek Direct3D benar, tidak membentang datar di layar gambar yang dapat diamati di sebagian besar program akuarium Kelautan analog. Layar dibuat oleh Marine akuarium, begitu nyata, yang bisa mengubah monitor PC Anda dalam akuarium nyata.

Jumlah ikan yang Anda dapat menyesuaikan, Anda dapat menambah dan mereka sendiri. Jika Anda ingin menampilkan dalam jam Marine Aquarium, maka Anda perlu pergi ke menu khusus dalam pengaturan dan pilih fungsi menampilkan waktu. Harapan Marine Aquarium menghiasi komputer Anda.
diterbitkan oleh Al-hAq's cOmmuNitY

Download
http://www.filesonic.com/file/1516470771

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles